Google Translator

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday205
mod_vvisit_counterYesterday1548
mod_vvisit_counterThis week1753
mod_vvisit_counterThis month42293
mod_vvisit_counterAll1826835

DigitalClock

Artikel Pajak
Yunani Incar Utang Pajak Orang Kaya PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Wednesday, 26 December 2012

Harian Kontan, 26 Desember 2012

 

ATHENA. Komisi Uni Eropa dan Dana Moneter Internasional (IMF) mendorong Pemerintah Yunani menindak para wajib pajak yang melanggar pembayaran pajak dan menghindari membayar pajak. Tujuan tindakan itu adalah Beberapa wajib pajak yang menjadi incaran untuk menambal pemasukan negara tersebut antara lain dokter dan pengacara.

Dalam laporannya, Komisi Eropa dan IMF, mengatakan Yunani hanya mengumpulkan setengah utang pajak yang ditargetkan sebelumnya. Dua kreditur dunia tersebut telah menargetkan penarikan utang pajak atau tunggakan pajak senilai € 2 miliar. Sedangkan sejauh ini Yunani hanya mampu menraik pajak terutang sebesar € 1,1 miliar.
Read more...
 
Boikot pengusaha hingga pajak pertambangan PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Monday, 24 December 2012

bisnis.com, 24 Desember 2012

 

 JAKARTA--Informasi ekonomi yang beragam dari berbagai media cetak disuguhkan sebagai fokus utama pemberitaan hari ini, Senin (24/12).
 
Berita tentang rencana boikot pengusaha dalam forum Tripartit hingga realisasi pajak penghasilan dan pajak pertambahan nilai sektor pertambangan di antaranya menjadi pilihan fokus utama pemberitaan.
 
Forum dialog
Asosiasi Pengusaha Indonesia menarik semua perwakilan yang duduk dalam Lembaga Kerja Sama Tripartit Nasional.
Keputusan ini akumulasi dari kekecewaan pengusaha terhadap sikap pemerintah yabg kerap mengambil keputusan di luar kesepakatan. (Kompas)
Read more...
 
Insentif Pajak Sepi Peminat PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 21 December 2012

jpnn.com, 21 Desember 2012

 

JAKARTA - Insentif pajak rupanya sudah kurang menarik di mata investor. Buktinya, tawaran fasilitas keringanan pajak yang diberikan pemerintah sepi peminat.

Menteri Keuangan Agus Martowardojo mengatakan, tahun ini pemerintah berencana memberikan  fasilitas keringanan pajak atau tax holiday kepada lima investor atau perusahaan. "Tapi, realisasinya hanya dua," ujarnya Kamis (20/12).

Menurut Agus, saat ini investor lebih banyak tertarik pada fasilitas nonfiskal. Misalnya ketersediaan infrastruktur transportasi, pelabuhan, pasokan listrik dan air, pasar tenaga kerja yang kondusif, peraturan yang jelas, serta tidak ada high cost economy atau ekonomi biaya tinggi. "Jadi, fiskal ini (jadi prioritas) yang terakhir," katanya.
Read more...
 
Penerimaan Pajak Diproyeksikan Rp794 Triliun PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 21 December 2012

inilah.com, 21 Desember 2012

 

INILAH.COM, Jakarta - Penerimaan pajak sampai 10 hari jelang akhir tahun baru mencapai Rp794 triliun. Padahal target sebelumnya Rp885 triliun pada tahun ini.

"Sampai pada 18 Desember kita baru mencapai penerimaan pajak Rp794 triliun. Masih ada kekurangan 90 triliun sampai 31 Desember nanti," ujar Ditjen Pajak Fuad Rahmany, Kamis (20/12/2012).

Menurut dia, kekurangan Rp90 triliun rasanya tidak akan tercapai secara sempurna. Alasannya waktu yang sangat terbatas jelang akhir tahun. "Tetapi setidaknya 5% kekurangan yang akan dicapai," katanya.

Untuk itu pihaknya memerintahkan pada 31 Desember seluruh kantor pajak dan bank tetap buka pada saat itu. Bukanya harus sampai sore sebagaimana jam kerja. Meskipun sudah ada dari Kementerian Kesejahteraan mengeluarkan cuti bersama.
Read more...
 
BN Gratis dan Pajak Progresif Dongkrak Pendapatan Samsat PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Thursday, 20 December 2012

pikiran-rakyat.com, 20 Desember 2012

 

KUNINGAN, (PRLM).- Perolehan Samsat Wilayah Kab. Kuningan dari sektor Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) II atau pengubahan atas nama kepemilikan kendaran bermotor, pada tahun 2012 melonjak jauh melampaui target. Kepala Cabang Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jabar Wilayah Kab. Kuningan Hj. Susiawati didampingi Kepala Seksi PKB BBNKB di kantor Samsat Kab. Kuningan Iis Aisyah menyebutkan, lonjakan itu sebagai pengaruh dari kebijakan BBNKB II tanpa biaya serta pemberlakuan pajak progresif.
Read more...
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 37 - 45 of 10126