Google Translator

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday181
mod_vvisit_counterYesterday1548
mod_vvisit_counterThis week1729
mod_vvisit_counterThis month42269
mod_vvisit_counterAll1826811

DigitalClock

Inggris Tuntut Pajak Besar PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 07 December 2012

Harian Kontan, 7 Desember 2012

 

LONDON. Anggota Komite Parlemen Inggris meminta Pemerintah Inggris menindak tegas perusahaan-perusahaan multinasional yang memperoleh penjualan besar, tapi membayar pajak dalam jumlah kecil. Pemerintah Inggris harus menetapkan aturan yang membatasi transaksi antar-perusahaan yang mengurangi tagihan pajak, mendorong transparasi dalam pelaporan pajak, dan bekerjasama dengan negara lain untuk membatasi pengalihan keuntungan lintas negara.

Tuntutan ini mempertegas langkah Inggris mengatasi berbagai penghindaran pajak atau tax avoidance yang dilakukan sejumlah perusahaan multinasional. "Perusahaan global dengan operasi besar di Inggris menghasilkan keuntungan besar, namun pembayaran pajak mereka semakin kecil. Ini memalukan pelaku bisnis Inggris dan individu yang membayar pajak secara adil," kata Hodge Margaret, Ketua The Public Accounts Comittee (PAC). Lembaga ini telah memanggil eksekutif perusahaan multinasional seperti Starbuck, Google dan Amazon atas masalah tersebut.
 
< Prev   Next >